Obat Alami Maag Kronis

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis Secara Alami dan Aman

Obat Alami Maag Kronis ,- Penyakit maag merupakan penyakit yang menyerang daerah lambung yang bisanya terjadi secara tiba-tiba dikarenakan oleh adanya tukak lambung atau luka dalam lambung, peradangan atau pembengkakan pada lambung. Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Maag Kronis. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang penyakit Maag Kronis.

Penyakit Maag Kronis atau dalam istilah kedokteran yang biasa disebut Syndrom Dispepsia merupakan sakit maag yang tidak boleh dianggap remeh. Sakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan proses penyembuhan sangat sulit. Karena penyembuhan maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Pada dasarnya, sakit maag kronis akan kembali kambuh apabila si penderita tidak memperhatikan pola makannya. Selain itu bahaya maag kronis juga mengakibatkan beberapa penyakit lain mengikutinya. Kadang obat-obatan yang biasa di jual di pasaran rata-rata hanya bisa mengurangi asam lambung dan sifatnya cuma menetralkan saja. Dan apabila dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama maka akan menganggu kinerja ginjal.

Bahaya maag kronis juga dapat mengakibatkan penyakit kanker pada lambung. Ahli kesehatan mengakatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut/kronis. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal, anti-inflammatory agents (NSAIDs) seperi aspirin dan sejenisnya.

Keberadaan bakteri dalam lambung tersebut yang menyebabkan lapisan lambung melemah dan rapuh sehingga asam lambung dapat menembus bagian-bagian tersebut. Salah satu jenis bakterinya adalah H Pylory. Bakteri H Pylory sebenarnya tidak tahan asam, tapi bakteri ini dapat melindungi dirinya pada bagian lapisan lambung atau lapisan mukosa. Inilah yang menyebabkan lapisan lambung menjadi lemah dan rapuh.

Sakit maag dikatakan kronis jika intensitas sakitnya lebih parah dari biasa. Sakit maag yang sudah parah atau kronis dapat juga menyebabkan muntah darah. Bahkan pada beberapa kasus tidak jarang orang yang menderita maag kronis akan mengalami penurunan berat badan yang begitu drastis.

Gejala penyebab sakit maag kronis bisa berbeda-beda. Maka itu sangat penting bagi Anda mengetahui gejala dan ciri ciri maag yang sudah kronis, agar secepatnya bisa dilakukan pencegahan dan pengobatan sehingga sakit maag tidak semakin parah dan merusak lambung Anda. Berikut ini merupakan gejala-gejala penyakit maag kronis secara umum, yaitu:
  • Rasa mual perut dan ingin muntah yang terlalu sering terjadi.
  • Rasa nyeri pada ulu hati/perut bagian atas yang disertai perut kembung dan napas terasa sesak.
  • Ketika rasa mual datang, nafsu makan akan seketika hilang, perut kembung, sering bersendawa dan wajah terlihat pucat.
  • Terasa pusing di kepala, suhu badan naik dan keluar keringat dingin serta sulit untuk tidur.
  • Untuk penderita asam lambung yang sudah parah juga bisa mengalami perdarahan pada lambung. Jadi ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah dengan warna hitam pekat seperti kopi. Radang lambung yang sudah kronis ini bahkan dapat menyebabkan kematian.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan pengobatan yang paling tepat untuk memenuhi keinginan anda yang ingin sembuh dari penyakit maag kronis sampai sembuh. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesies "Golden Sthicopus Variegatus", spesies ini merupakan yang terbaik dibandingkan dengan spesies yang lain karena mempunayi kandungan yang bernama gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies yang lain.

Gamapeptide mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi dan memelihara sirkulasi darah, dan yang lebih penting Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini dapat menyembuhkan maag kronis, serta peradangan. Inilah kehebatan dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, tak heran jika para ahli menyebutkan bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat untuk meneymbuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit Maag Kronis.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Teripang yang menjadi bahan utama Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Selain itu Obat Herbal Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat Maag herbal karena kandungan tersebut bisa Mengurangi masalah lambung/Maag, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan penyakit Maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RKS : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RKS : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “RKS” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.


Post by : Obat Alami Maag Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar